Demi Bantu Keuangan Keluarga, Bocah Ini Jualan Cilok Keliling Kampung

Selain itu, masyarakat yang suka dengan hal-hal praktis tentu saja akan mencari jasa yang bisa memudahkan pekerjaan mereka. Maka dari itu, kamu bisa mencoba usaha ini untuk mengeruk keuntungan sebanyak mungkin. Dengan modal koneksi web, kamu sudah bisa melakukan usaha ini di rumah. Usaha rumahan yang satu ini bisa menjadi peluang yang cukup menjanjikan untuk dipraktikkan. Dengan waktu yang banyak dihabiskan di kantor, banyak orang lebih memilih untuk “membeli” waktu orang lain untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka.

Hal ini bisa menjadi peluang juga untuk berbisnis makanan ringan. Tak lengkap rasanya jika berkumpul dengan rekan tidak ada sajian makanan ringan. Banyak orang cenderung ingin memesan makanan ringan ketimbang makanan berat.

Berjualan makanan dirumah

Hal ini karena sembako merupakan kebutuhan utama masyarakat untuk bertahan hidup. Berbeda dengan di atas yang cenderung menjajakan satu jenis menu saja, maka usaha warung makan ini akan menyediakan berbagai jenis makanan. Apabila Anda menggeluti bisnis ini dengan serius, maka sudah bisa dipastikan bahwa Anda akan mendapatkan hasil atau keuntungan yang besar. Produk snack yang anda buat atau dikemas ulang selanjutnya diberi model atau merek yang unik dan mudah diingat. Contohnya anda menjual makanan ringan sale pisang maka anda bisa memberikan merk sale pisang Ambarsari atau Arumsari.

Setelah cukup laris di kalangan terdekat ia memberanikan diri membuat akun Instagram khusus untuk menjual kue brownis buatannya dan menerima order secara daring. “Saya menjual brownis berbagai topping dan Alhamdulillah saya bisa bantu suami mendapatkan penghasilan di tengah kondisi seperti sekarang ini,” ujarnya. Kini Olivia tengah sibuk memperdalam bisnis kopinya untuk penghasilan yang lebih baik. “Walaupun belum stabil, tapi saya sekarang punya penghasilan untuk kebutuhan sehari-hari dan membiayai kontrakan,” kata sosok yang menjajakan kopinya ini via fb. Terminal adalah sebuah tempat yang ramai dan banyak dikunjungi orang.

Pengalaman pertama lidah saat mencicipi sebuah makanan sangat menentukan. Tampilan hanya akan menarik calon pelanggan untuk datang pertama kali. Namun, rasalah yang membuat pelanggan kembali lagi untuk membeli.